KHITAN CERIA ANAK SHOLEH

Halo, Sahabat BAZNAS! Alhamdulillah kegiatan Khitan Ceria Anak Sholeh Kabupaten Boyolali telah sukses terlaksana dengan Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Kaluarga (PKK) Kabupaten Boyolali, BAZNAS Kab. Boyolali dan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Boyolali. Pada hari Rabu 10 juli 2024 yang berlokasi di Desa Catur, Sambi Kabupaten Boyolali.

Ketua TP PKK Kabupaten Boyolali, Desy M. Said Hidayat mengungkapkan bahwa “Untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan reproduksi pada anak dan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian TP PKK Kabupaten Boyolali, BAZNAS Kabupaten Boyolali dan PPNI Kabupaten Boyolali kepada anak keluarga kurang sejahtera,” kata Desy.

Begitu pula sambutan yang disampaikan oleh orang nomor 1 di Kabupaten Boyolali beliau mengatakan “Tentunya ini harus kita syukuri. Semoga tumbuh besar dan menjadi anak anak yang tumbuh dengan keceriaan, anak anak yang sholeh, dan ke depan menjadi bagian dari generasi penerus pembangunan di Kabupaten Boyolali,” ungkap M. Said Hidayat

Serta harapan Ketua BAZNAS Kabupaten Boyolali beliau mengatakan bahwa “harapannya agar anak anak dapat menjadi anak yang sholeh dan sehat. Apalagi ini dana keumatan dana keagamaan. Insyallah mampu mendorong dan melahirkan generasi generasi yang sholeh dan sehat”

Dan kalian tau?? setiap peserta mendapatkan berbagai fasilitas dari Baznas Kabupaten Boyolali. Fasilitas tersebut yaitu biaya khitan, tas, peralatan sekolah, sarung, kaos, dan uang saku sebesar Rp 250.000 per anak dengan total nilai sebesar Rp 94.120.000.

Jadi, mari kita terus dukung acara-acara positif kayak gini dan jaga kesehatan kita dengan baik ya. Terima kasih buat semua yang sudah berpartisipasi dan mendukung acara ini. Khususnya kami sangat berterimakasih kepada para Muzaki, Terima kasih atas kepedulian dan kebaikan hati kalian dalam berbagi rezeki kepada yang membutuhkan. Zakat kalian telah membantu kami memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan, seperti dalam program Khitan Ceria Anak Sholeh di Kabupaten Boyolali. Kami percaya bahwa setiap zakat yang diberikan memiliki kekuatan yang luar biasa dalam membawa perubahan positif bagi banyak orang. Dengan zakat kalian, kami dapat memberikan harapan, kebahagiaan, dan kesempatan kepada mereka yang membutuhkan

AYO ZAKAT DI BAZNAS BOYOLALI !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *