BAZNAS Kabupaten Boyolali Hadiri Penutupan TMMD Sengkuyung III 2024, sekaligus Serahkan Bantuan Miliaran Rupiah

BAZNAS Kabupaten Boyolali turut menghadiri undangan upacara penutupan TMMD Sengkuyung III Tahun 2024 yang dilaksanakan di Lapangan Desa Catur, Kecamatan Sambi. Acara ini menjadi momen puncak dari serangkaian kegiatan TMMD yang berlangsung penuh semangat gotong royong di tengah masyarakat. Nggak cuma hadir, BAZNAS Boyolali juga sekaligus menyerahkan bantuan dengan total nilai miliaran rupiah!

Upacara ini dihadiri berbagai pihak, mulai dari TNI, Pemerintah Kabupaten Boyolali, hingga masyarakat setempat, termasuk perwakilan dari BAZNAS Boyolali. Kegiatan ini tak hanya sekadar seremonial, tapi juga sebagai wujud nyata sinergi antara TNI dan masyarakat. BAZNAS Boyolali nggak ketinggalan ikut ambil bagian, dengan membawa misi sosial untuk mendukung kesejahteraan masyarakat.

Dalam acara ini, BAZNAS Boyolali menyerahkan bantuan secara simbolis berupa bantuan jaminan hidup (JADUP) sebesar Rp. 594.000.000 untuk 330 penerima manfaat. Selain itu menyalurkan bantuan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) untuk 66 mustahik dengan total senilai Rp. 495.000.000. Nggak berhenti di situ, ada juga bantuan gerobak angkringan dengan total senilai Rp. 36.000.000 yang diserahkan kepada 12 penerima yang siap memulai usaha mereka.

Penerima manfaat bantuan tampak sangat berterima kasih dan bersyukur. Penutupan TMMD Sengkuyung III ini menjadi lebih bermakna dengan adanya aksi nyata dari BAZNAS Boyolali yang terus berkomitmen untuk mendukung masyarakat Boyolali menuju kehidupan yang lebih baik.

“Saya sangat berterima kasih kepada BAZNAS, TNI Kabupaten Boyolali yang telah memberi gerobak angringan yang nantinya mudah-mudahan usaha saya lancar dan diberkahi Allah SWT” ungkap salah satu mustahik

Terima kasih kepada para muzzaki yang telah menunaikan zakatnya melalui BAZNAS Boyolali. Berkat zakat yang Bapak/Ibu tunaikan, kami dapat menjalankan berbagai program yang bermanfaat bagi masyarakat, seperti bantuan jaminan hidup, renovasi rumah tidak layak huni, hingga pemberdayaan usaha kecil melalui pemberian gerobak angkringan. Setiap zakat yang Anda berikan adalah amanah yang kami jaga dan salurkan dengan penuh tanggung jawab untuk kesejahteraan umat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *