BAZNAS Boyolali dan KEMENAG Boyolali Salurkan Bantuan Pendidikan

Boyolali, 12 September 2024 — BAZNAS Kabupaten Boyolali dalam program Boyolali Cerdas bekerja sama dengan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Boyolali menyerahkan secara simbolis bantuan pendidikan senilai Rp156.400.000. Penyerahan bantuan ini berlangsung di Kantor Kemenag Kabupaten Boyolali dan ditujukan untuk para siswa di tingkat MTs Swasta (MTsS), MTs Negeri (MTsN), dan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) yang ada di Boyolali, sejumlah 438 mustahik.

Acara ini dihadiri oleh Kasubag. TU, Kepala Kan KEMANAG, Ketua dan Wakil ketua II BAZNAS Kabupaten Boyolali. Acara tersebut berlangsung hangat dan penuh semangat, menunjukkan komitmen kedua pihak dalam mendukung pendidikan di Boyolali. Bantuan ini diharapkan bisa meringankan beban siswa yang membutuhkan dan menjadi motivasi agar mereka bisa terus berprestasi di sekolah.

Dengan total bantuan senilai Rp156,4 juta, diharapkan semakin banyak siswa yang terbantu dan dapat melanjutkan pendidikan dengan lebih baik. Bantuan ini menjadi bukti nyata sinergi antara BAZNAS dan Kemenag Kabupaten Boyolali dalam mewujudkan pendidikan yang lebih inklusif dan merata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *