PEMBERDAYAAN KELOMPOK TERNAK PELATIHAN BUDIDAYA DOMBA PROGRAM BOYOLALI MAKMUR

BOYOLALI – Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Boyolali dengan Program Boyolali Makmurnya melakukan kegiatan  “Pelatihan Budidaya Domba” di Kecamatan Kemusu (Senin, 27/11/2023). Pelatiihan ini diikuti oleh 20 orang penerima bantuan ternak Domba.

Sebelum penyerahan bantuan Domba tersebut seluruh penerima bantuan mendapat pelatihan budidaya domba terlebih dahulu langsung oleh Mario febriyanto sebagai Narasumber. Adapun bantaun Domba akan di berikan  kurang lebih 2 (dua) mingggu setelah kegiatan pelatihan ini dan setiap orang akan menerima 2 (dua) indukan domba.

Arahan langsung oleh Ketua dan Wakil Ketua II BAZNAS Kabupaten Boyolali seluruh penerima bantuan tersebut sanggup dan mampu untuk mempergunakan bantuan tersebut dengan sebaik mungkin dan  kegiatan ini merupakan kegiatan dalam rangka zakat produktif. Kemudian para dhuafa yang mendapatkan manfaat ini bergerak di bidang peternakan, terutama ternak domba. Dengan demikian supaya mereka mempunyai penghasilan yang lebih layak setelah kita berikan zakat produktif berupa Domba ternak.

Dan harapannya para penerima bantuan Domba tersebut mendapat tambahan penghasilan, rezeki yang baik untuk keluarga dan nantinya menjadi muzaki. (27/11)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *