ZAKAT BERDAYAKAN MUSTAHIK MELALUI GEROBAK HIK BAZNAS BOYOLALI

BAZNAS Kabupaten Boyolali bekerjasama dengan UPZ Kecamatan Boyolali dalam Program Boyolali Makmur menyalurkan bantuan berupa Gerobak HIK kepada para mustahik yang berada di Kecematan Boyolali. Bantuan tersebut disalurkan pada hari Selasa, tanggal 16 Januari 2024 tepat di Kecamatan Boyolali.

Penerima bantuan Gerobak HIK dengan penerima 8 orang mustahik dengan total nominal sebesar Rp. 20.000.000,-. Penyaluran bantuan gerobak HIK tersebut diberikan langsung oleh Bapak Suyatno, M.Ag selaku Wakil Ketua II BAZNAS Kabupaten Boyolali serta didampingi oleh Ibu Sri Utami selaku Kepala Seksi SPM Kecamatan Boyolali.

Sebelum penyerahan bantuan gerobak HIK para penerima manfaat mendapatkan sambutan dan arahan terlebih dahulu yang disampaikan oleh Ibu Sri Utami beliau menyampaikan bahwa “Semoga dengan diberikannya bantuan gerobak HIK ini bisa bermanfaat untuk menambah pemasukkan, sehingga bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari Bapak/Ibu, dapat mensejahterakan keluarga dan jangan lupa bersyukur keapada Allah SWT. yang telah memberikan bantuan melalui BAZNAS berupa gerobak HIK tersebut, supaya kedepannya lebih maju usahanya. Kemudian ada pesan dari Bapak Camat, agar gerobak HIK tersebut dirawat dan dijaga agar awet untuk usahanya, semoga lancar bisa untuk masadepan, dan juga jangan lupa nanti disisihkan sedikit pendapatannya untuk bersedakah/infaq, agar rezekinya semakin barokah. Aamiin.”

Selanjutnya Bapak Suyatno M.Ag menyampaikan kepada seluruh penerima manfaat bantuan tersebut dimohon agar bantuan gerobak HIK ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Serta harapan beliau kepada para penerima bantuan gerobak HIK “semoga dapat meningkatankan perekomian keluarga dan sejahtera sesuai apa yang diharapkan oleh Bapak Bupati bahwa  warga Boyolali tidak miskin sehingga apapun bantuan-bantuan dari BAZNAS ini semoga bisa menopang ekonomi keluarga masing-masing” (16/1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *