WIN SNACK : ANEKA CEMILAN MITRA BAZNAS KABUPATEN BOYOLALI

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Boyolali terus berupaya membantu para mustahik pelaku usaha mikro dalam pengembangan usahanya. Upaya tersebut memberikan manfaat pada salah satu penerima program UMKM Mitra BAZNAS yaitu Windy dalam menjalankan usaha makanan ringannya, yang beralamat di Jl. Anggrek 204 RT. 01/05, Kebonso, Pulisen, Boyolali.

Usaha makanan ringan ini diberi nama “Win Snack” sudah berdiri sejak 2015. Awalnya windy hanya membuat pangsit dengan modal Rp. 12.500,- Setelah itu windy mendapatkan bantuan dari BAZNAS Kabupaten Boyolali berupa alat untuk membuat camilan, sekarang usahanya semakin berkembang. Sebelumnya omzetnya hanya sekitar 1,5 juta saja, sekarang omzetnya mencapai 6 juta.

Dengan memilih bahan-bahan berkualitas, tidak menggunakan pengawet dan proses produksi yang berkualitas, Win Snack menjamin bahwa setiap produk yang mereka hasilkan memenuhi standar keamanan pangan. Jenis camilan Win Snack yang ditawarkan yaitu onde-onde, kue ledri, stik, pastel, kacang telur, dan peyek dan lain sebagainya.

Win Snack ini sudah sudah meluas kebeberapa kota yang ada di Indonesia dari Solo, Jakarta, Batam, Yogyakarta, Padang, Semarang, Salatiga. Win Snack terkenal dengan porsinya yang banyak, berbagai macam jenis cemilannya, harganya yang pas di kantong, dan rasanya yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Jadi gak heran, kalau Win Snack ini selalu dibanjiri orderan disetiap minggunya oleh para konsumen, terlebih lagi jika akan memasuki hari raya lebaran.

kalau mau lebaran kita itu pas puasa menerima pesanan lebih banyak dan banyak macamnya juga yang dipesan, omzet yang saya dapat mencapai 6 juta” ungkap windy.

Dengan semangat yang terus menyala dan tidak mudah putus asa, usaha windy dan suami selalu mengalami perkembang yang cukup baik dan lebih dikenal oleh banyak orang. “Alhamdulillah diberi kelancaran sampai saat ini, apalagi setelah diberi bantuan dari BAZNAS Kabupaten Boyolali alhamdulillah maju” ucap Suparjo

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *