BAZNAS KABUPATEN BOYOLALI MENERIMA BANTUAN HIBAH APBD DARI PEMERINTAH KABUPATEN BOYOLALI

Selasa, 21/5/24 Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Boyolali menerima hibah Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) dari Pemerintah Kabupaten Boyolali di Ruang Merbabu Kantor Bupati. Bantuan hibah tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Boyolali, M. Said Hidayat didampingi oleh Wahyu Irawan selaku Wakil Bupati Boyolali dan Sekretaris Daerah Kabupaten Boyolali, Wiwis Trisiwi Handayani.

Dengan penuh rasa syukur dan hormat, kami ingin menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Boyolali atas bantuan hibah yang telah diberikan kepada kami. Bantuan ini tidak hanya merupakan suatu keberuntungan, tetapi juga sebuah bentuk nyata dari dukungan yang luar biasa.

Dengan bantuan ini, kami berkomitmen untuk menggunakan setiap dana dengan sebaik-baiknya dan menjalankan setiap program dengan penuh tanggung jawab. Kami yakin bahwa hibah ini akan memberikan dampak yang positif dan berkelanjutan bagi kemajuan serta kesejahteraan Masyarakat.

Kembali, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Boyolali atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan. Semoga hubungan kerjasama ini akan terus berkembang dan memberikan manfaat yang nyata bagi semua pihak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *