STUDI TIRU PENGELOLAAN ZAKAT BAZNAS KOTA BANDUNG BERSAMA KESRA KOTA BANDUNG DI BAZNAS KABUPATEN BOYOLALI

BOYOLALI – (Jum’at, 18/8/2023) BAZNAS Kabupaten  Boyolali kedatangan Ketua BAZNAS Kota Bandung Dr. Akhmad Roziqin, M.Ag berserta rombongan sebanyak 24 orang diantaranya Pimpinan dan Amil Pelaksana BAZNAS Kota Bandung, serta Bagian Kesra Kota Bandung. Kedatangan tersebut dalam rangka studi tiru pengelolaan zakat BAZNAS Kabupaten Boyolali, kegiatan berlangsung di Gedung Tegak Lurus Satpol PP Kabupaten Boyolali.

Sambutan hangat diberikan oleh Ketua BAZNAS Kabupaten Boyolali Drs. Jamal Yazid, M.Si dan Wakil Ketua BAZNAS Kabupaten Boyolali kepada rombongan BAZNAS Kota Bandung. Pada kegiatan tersebut turut hadir serta perwakilan dari Bagian Kesra Kabupaten Boyolali.

Rangkaian acara pada kegiatan tersebut yaitu sambutan Ketua BAZNAS Kota Bandung sekaligus menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan, pada sambutannya Ketua BAZNAS Kota Bandung ingin mempelajari bagaimana proses pemberdayaan mustahik binaan BAZNAS Kabupaten Boyolali.

Kemudian dilanjutkan dangan pemaparan program oleh Ketua BAZNAS Kabupaten Boyolali. dalam pemaparannya turut dilaporkan bahwa BAZNAS Kabupaten Boyolali telah berhasil melakukan binaan terhadap mustahik ZCD (Zakat Community Development) serta UMKM Binaan BAZNAS Kabupaten Boyolali SIJAMERKOE.

Setelah rangkaian kegiatan dan tanya jawab, masing-masing pihak saling bertukar cinderamata antara BAZNAS Kabupaten Boyolali dan BAZNAS Kota Bandung.  Kemudian di lanjutkan menuju kampung lele yang berlokasi  di Desa Tegalrejo, Kecamatan Sawit, Kabupaten  Boyolali. Semoga kunjungan ini bisa mempererat silaturahmi dan menambah ilmu antara BAZNAS Kabupaten Boyolali dan BAZNAS Kota Bandung terutama dalam pengelolaan ZIS.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *