BAZNAS KABUPATEN BOYOLALI MENDAPAT PENGHARGAAN BAZNAS JATENG AWARD 2023

BOYOLALI – Dalam ajang BAZNAS Jateng Award Tahun 2023 yang diselenggarakan  di Gedung Ghradhika Bakti Praja Gubernuran Jawa Tengah pada hari Senin 28 Agustus 2023, BAZNAS Kabupaten Boyolali berhasil mendapat Penghargaan dalam Kategori Penyelesaian masalah dan Nominasi Kategori pemanfaatan IT untuk kemajuan BAZNAS.

Penyerahan penghargaan tersebut disampaikan oleh Wakil Gubernur Jawa Tengah KH. Taj Yasin yang di dampingi oleh Ketua BAZNAS RI KH. Noor Achmad, Ketua BAZNAS Jawa Tengah KH. Ahmad Darodji dan diterima langsung oleh Wakil Ketua III BAZNAS Kabupaten Boyolali KH. Ahmad Charir, SH.

Adapun penghargaan ini diraih sebagai langkah nyata sinergitas antara BAZNAS Kabupaten Boyolali dan Pemerintah Daerah Kabupaten Boyolali guna menurunkan angka kemiskinan ekstrem dan stunting yang ada di Kabupaten Boyolali dan semoga penghargaan ini menjadi pemicu BAZNAS Kabupaten Boyolali dalam mengelola ZIS menjadi lebih baik lagi, sesuai prinsip pengelolaan BAZNAS yang  Aman Syar’i, Aman Regulasi dan Aman NKRI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *