KUNJUNGAN STUDI BANDING BAZNAS KABUPATEN MAGETAN KE BAZNAS KABUPATEN BOYOLALI

Selasa, 20 Februari 2024, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Boyolali kedatangan rombongan dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Magetan. Kehadiran BAZNAS Kabupaten Magetan yang terdiri : Ketua, Wakil Ketua I, Wakil Ketua II, Wakil Ketua III dan Wakil Ketua IV, serta Kepala Pelaksana, SAI dan 2 Staff di sambut hangat oleh Ketua BAZNAS Kabupaten Boyolali Bapak Drs. Jamal Yazid, M.Si beserta jajaran pengurus BAZNAS Kabupaten Boyolali.

Kedatangan BAZNAS Kabupaten Magetan bertujuan untuk studi banding ke BAZNAS Kabupaten Boyolali dengan beberapa item penting yaitu bagaimana cara untuk mengoptimalkan pengumpulan, perencanaan, dan pentasyarufan Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS).

Mengawali Sambutannya, Bapak Drs. Jamal Yazid, M.Si mengutarakan perasaan bahagianya karena didatangi oleh saudara seperjuangan dari BAZNAS Kabupaten Magetan. Bapak Drs. Jamal Yazid, M.Si tidak lupa menjelaskan tentang Langkah dan Program apa saja yang sudah dijalankan oleh BAZNAS Kabupaten Boyolali.

Ketua BAZNAS Kabupaten Magetan Bapak Drs. KH. Sumarno Abdul Aziz menyampaikan bahwa beliau dan jajarannya merasa tertarik setelah melihat aplikasi yang dimiliki oleh BAZNAS Kabupaten Boyolali yaitu Management & Accounting System BAZNAS Kabupaten Boyolali (MASBOY).

Setelah rangkaian kegiatan dan tanya jawab, masing-masing pihak saling bertukar cinderamata antara BAZNAS Kabupaten Boyolali dan BAZNAS Kabupaten Magetan. Semoga kunjungan ini bisa mempererat tali silaturahmi antara kedua belah pihak terutama dalam meningkatkan pengelolaan Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *