BAZNAS KABUPATEN BOYOLALI KEMBALI MERAIH WTP

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Boyolali kembali berhasil meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangan periode tahun 2023. Predikat WTP tersebut diserahkan auditor pada 5 Februari 2024 di Kantor BAZNAS Kabupaten Boyolali yang diterima langsung oleh Bapak Drs. Jamal Yazid, M.Si selaku Ketua BAZNAS Kabupaten Boyolali.

Auditor menyatakan, Kantor Akuntan Publik (KAP) Soekamto Adi Syahril dan Rekan  telah mengaudit laporan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Boyolali, yang terdiri dari laporan posisi keuangan tanggal 31 Desember 2023 serta laporan perubahan dana dan laporan arus kas untuk tahun yang berakhir pada tanggal tersebut, serta catatan atas laporan keuangan, termasuk ikhtisar kebijakan akuntansi signifikan.

Auditor juga menyatakan bahwa, laporan keuangan terlampir menyajikan secara wajar dalam semua hal yang material, posisi keuangan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Boyolali tanggal 31 Desember 2023 serta laporan perubahan dana dan arus kas untuk tahun yang berakhir pada tanggal tersebut sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan yang berlaku di Indonesia.

Opini WTP dalam audit laporan keuangan BAZNAS Kabupaten Boyolali  oleh Kantor Akuntan Publik (KAP) Soekamto Adi Syahril dan Rekan telah diraih BAZNAS Kabupaten Boyolali sejak tahun 2018 hingga laporan Tahun 2023 ini.

Kami BAZNAS Kabupaten Boyolali merasa sangat bersyukur bahwa BAZNAS Kabupaten Boyolali kembali memperoleh predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 6x berturut-turut. Hal ini tidak terlepas dari kerjasama kawan-kawan pelaksana yang selalu aktif dan juga dari para pimpinan yang senantiasa mendampingi atau mengarahkan agar arah dan tujuan BAZNAS Kabupaten Boyolali sesuai dengan visi misi yang telah kita sepakati” tutur Bapak Drs. Jamal Yazid, M.Si

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *