PENYALURAN BANTUAN PROGRAM EKONOMI PRODUKTIF

BAZNAS Kabupaten Boyolali melalui Program Boyolali Makmurnya menyerahkan bantuan berupa berbagai macam alat dan modal usaha untuk para mustahik yang berada di Kabupaten Boyolali. Bantuan tersebut disalurkan pada hari Kamis, 25 April 2024 tepat di Halaman Kantor BAZNAS Kabupaten Boyolali.

Penyaluran Bantuan Program Ekonomi Produktif diserahkan kepada 17 penerima. Total bantuan senilai Rp. 41.403.502,-. Beberapa jenis bantuan alat usaha yang diberikan kepada mustahik yaitu berupa kompor, dandang, alat prasmanan, mesin cuci, gerobak, alat tambal ban dan kompresor, oven dan lain sebagainya. Tidak hanya alat usaha yang diberikan tetapi ada juga modal usaha, tetapi modal usaha ini diberikan berupa berbagai macam sembako, karena permintaan mustahik untuk membuka warung sembako. Penyerahan bantuan tersebut diberikan langsung oleh Suyatno, M.Ag. selaku Wakil Ketua II BAZNAS Kabupaten Boyolali.

Sebelum penyerahan bantuan tersebut seluruh penerima manfaat mendapatkan arahan terlebih dahulu oleh Suyatno, M.Ag, beliau menyampaikan bahwa seluruh penerima manfaat bantuan tersebut sanggup dan mampu untuk mempergunakan bantuan tersebut dengan sebaik mungkin karena dana tersebut dari dana zakat yang artinya didalamnya ada nilai Ketuhanan. Kedua, mulailah untuk berinfak/sedekah seikhlasnya dari penghasilan tersebut Serta harapan beliau kepada para penerima manfaat bantuan tersebut semoga pendapatan ekonomi meningkat, rezeki yang baik untuk keluarga dan kedepannya semoga dapat menjadi muzaki. (25/4)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *