BAZNAS KABUPATEN BOYOLALI DISTRIBUSIKAN BANTUAN TABUNG OKSIGEN DAN SEMBAKO

BAZNAS Kabupaten Boyolali distribusikan bantuan berupa tabung oksigen dan sembako ke salah satu mustahik di desa Bakulan, Cepogo, Boyolali pada hari Jum’at 3 Mei 2024.

Tim BAZNAS Kabupaten Boyolali mengatakan, bahwa pendistribusian tabung oksigen dan sembako ini merupakan upaya BAZNAS Kabupaten Boyolali dalam memberikan kesejahteraan masyarakat yang berfokus pada salah satu program BAZNAS Kabupaten Boyolali yaitu Boyolali Sehat.

Bantuan tersebut diberikan kepada Bapak Sriyadi, baliau sangat membutuhkan tabung oksigen portable dikarenakan beliau mempunyai riwayat penyakit jantung yang dimana setiap 1 bulan sekali diharuskan untuk kontrol ke RSUD Moewardi, Solo. Sebelumnya beliau sudah mempunyai tabung oksige,hanya saja yang berukuran besar. Hal tersebut menyulitkan bapak Sriyadi jika harus membawa tabung oksigen tersebut ketika kontrol.

Tim BAZNAS Kabupaten Boyolali berharap bantuan tabung oksigen dan sembako ini bisa memberi manfaat bagi mustahik yang membutuhkan, sehingga dapat memudahkan aktivitas sehari-hari dan semoga cepat sembuh.

Pihak keluarga mengucapkan terima kasih kepada para muzakki yang telah memberikan bantuannya melalui BAZNAS Kabupaten Boyolali dalam program ini.

“Saya selaku pihak keluarga mengucapkan banyak terimakasih sudah memberikan bantuan tabung oksigen dan sembako, bantuan ini sangat bermanfaat untuk kesembuhan bapak” tuturnya (3/5)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *