KUNJUNGAN STUDI TIRU BAZNAS KOTA TEGAL

Rabu, 31 Januari 2024, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Boyolali kedatangan rombongan dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Tegal. Kehadiran BAZNAS Kota Tegal dengan rombongan Bapak Assisten I Pemkot Tegal, Bag. Kesra, Kan. Kemenag, Stock Point Z-Chicken serta 5 pimpinan dan 5 staff BAZNAS Kota Tegal di sambut hangat oleh Ketua BAZNAS Kabupaten Boyolali Bapak Drs. Jamal Yazid, M.Si dan jajaran pengurus BAZNAS Kabupaten Boyolali.

Kedatangan BAZNAS Kota Tegal bertujuan untuk studi tiru ke BAZNAS Kabupaten Boyolali dengan beberapa item penting yaitu bagaimana cara untuk mengoptimalkan pengumpulan, perencanaan, dan pentasyarufan Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS).

Mengawali Sambutannya, Bapak Drs. Jamal Yazid, M.Si mengutarakan perasaan bahagianya karena didatangi oleh saudara seperjuangan dari BAZNAS Kota Tegal. Bapak Drs. Jamal Yazid, M.Si tidak lupa menjelaskan tentang Langkah dan Program apa saja yang sudah dijalankan oleh BAZNAS Kabupaten Boyolali.

Setelah rangkaian kegiatan dan tanya jawab, masing-masing pihak saling bertukar cinderamata antara BAZNAS Kabupaten Boyolali dan BAZNAS KotaTegal. Semoga kunjungan ini bisa mempererat tali silaturahmi antara kedua belah pihak terutama dalam meningkatkan pengelolaan Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *