BAZNAS KABUPATEN BOYOLALI DISTRIBUSIKAN BANTUAN KURSI RODA DAN PAKET LOGISTIK KELUARGA

Senin, 6 Mei 2024 Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Boyolali dalam program Boyolali Sehat mendistribusikan kursi roda dan paket logistik keluarga untuk masyarakat yang mengalami kesulitan berjalan. Pendistribusian dilakukan di dua lokasi yaitu Desa Keposong dan Jemowo, Kecamatan Tamansari.

Program Boyolali Sehat sendiri merupakan program kesehatan yang bertujuan memberikan bantuan kesehatan yang menyeluruh bagi seluruh masyarakat miskin untuk dapat hidup sehat, produktif dan sejahtera yang berkaitan dengan kesehatan warga Boyolali baik untuk biaya pengobatan, peningkatan gizi maupun sanitasi.

Tim BAZNAS Kabupaten Boyolali mengatakan bahwa pendistribusian alat bantu disabilitas seperti kursi roda dan paket logistik keluarga ini merupakan bantuan yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kabupaten Boyolali yang memiliki kebutuhan khusus dalam hal fisik agar dapat melakukan aktifitas sehari-hari.

Penerima manfaat bantuan ini sudah sejak lama mengalami kelumpuhan pada kedua kakinya mengakibatkan kesulitan berjalan dan beraktifitas. Tim BAZNAS Kabupaten Boyolali berharap bantuan kursi roda ini bisa memberi manfaat bagi para mustahik yang kesulitan berjalan sehingga dapat memudahkannya melakukan aktifitasnya sehari-hari

Para mustahik mengucapkan banyak terima kasih kepada para muzakki yang telah memberikan bantuan melalui BAZNAS Kabupaten Boyolali

“Terima kasih banyak atas bantuaanya ini sangat bermanfaat untuk saya dalam melakukan kegiatan sehari-hari, semoga Allah membalas kebaikan para muzakki yang telah membantu kami” tuturnya (6/5)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *